jasa renovasi rumah jasa renovasi toilet jasa renovasi bangunan harga kontraktor murah harga jasa bangun rumah murah jasa renovasi rumah murah jasa bangun rumah kontraktor rumah terbaik biaya jasa renovasi rumah jasa kontraktor renovasi rumah bulding contractor jasa renovasi rumah terpercaya jasa renovasi rumah bergaransi jasa renovasi bangunan rumah murah pemborong rumah jasa kontraktor bangunan pemborong renovasi rumah jasa pemborong renovasi rumah bangun rumah murah jasa bangun rumah borongan

Haruskah bangun rumah pakai Jasa Arsitek

Haruskah bangun rumah pakai Jasa Arsitek

Haruskah bangun rumah pakai Jasa Arsitek – Membangun bangunan kecil ataupun besar memang tidak sesederhana yang dipikirkan . Banyak yang perlu dipertimbangkan sejak awal pembangunan bangunan, entah itu luas tanah ataupun lokasi nya. Akankah ada fasilitas yang akan ditaruh di sana seperti misalnya meja untuk mencatat sesuatu; sebuah atau dua buah kursi; televisi, lemari kecil untuk peralatan keamanan, dll.

Bila sudah mendapatkan berapa kapasitas yang akan diperlukan maka selanjutnya yang harus dipikirkan yaitu, “berapa besar luas ruangan ideal untuk satu orang satpam?” Sesungguhnya, ada satu bidang ilmu sendiri yang mempelajari luas dan ukuran ruang ideal untuk orang bekerja yang disebut ergonomi. Ilmu ini membahas bahkan sampai hal mendetail seperti berapa jarak ideal pandangan manusia ketika duduk terhadap layar komputer yang dipakainya bekerja. Jarak-jarak “ideal” ini dianggap sebagai jarak terbaik yang dapat menjamin kenyamanan manusia tersebut. Hal-hal seperti ini tentunya tidak dipelajari oleh semua orang. Inilah yang dipelajari oleh arsitek dan desainer interior sepanjang masa kuliahnya.

Untuk pembahasan pos satpam selanjutnya maka pertanyaan lagi muncul yaitu “berapa luasnya?”, belum berapa tingginya, bagaimana pondasinya, bagaimana orientasi bangunannya (mau menghadap ke arah mana pos satpamnya), apa materialnya (material pondasi, lantai, dinding, atap, jendela, pintu, dll), dan beberapa aspek lainnya yang perlu dipikirkan secara matang. Hal sesederhana membangun sebuah pos satpam, bila dijabarkan satu per satu, ternyata tidak sesederhana yang kita pikirkan. Itu baru pos satpam, belum rumah, atau bahkan gedung bertingkat 50 lantai. Bayangkan betapa banyaknya hal yang perlu dipikirkan. Itulah sebabnya, menjadi arsitek bukan hal yang mudah. Kuliahnya panjang dan setelah lulus pun belum bisa langsung berpraktik. Mereka harus magang atau belajar dulu dari arsitek-arsitek senior sebelum akhirnya bisa berpraktik sendiri.

Maka Jasa Arsitek lah yang ahli dibidang ini. Karena keahlian yang dipunyai oleh Arsitek didapatkan dengan tidak mudah harus dengan perjuangan dan tidak heran bahwa semakin senior seorang arsitek, biaya jasa mereka pun semakin mahal. Akan tetapi, mahalnya biaya jasa itu tentu sepadan dengan hasil yang pada akhirnya diwujudnyatakan. Projek yang dikerjakan arsitek pasti mempunyai kualitas yang tinggi dan mempunyai “value” yang unik yang tidak terpikirkan oleh banyak orang lain.

Semoga informasi tentang  Haruskah bangun rumah pakai Jasa Arsitek Dapat membantu , Terimakasih